TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Senin, 16 Agustus 2010

MANFAAT Japanishe Kristallagen

JAPANISHE KRISTALLAGEN


Apa itu Japanishe Kristallagen??? Pasti muncul di benak anda sekalain.
Bagi anda yg belum tahu, let's read this>>>
Dinyatakan oleh peneliti Jepang, bahwa aktivitas kekebalan yang terdapat dalam tubuh menusia baik menjadi 2X lipat terutama yang disebut sel pembunuh yg mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker. Algae ini dapat tumbuh dengan cepat, maka dari itu biasa didapat dari teman atau kerabat anda yg memiliki Algae. Algae ini dikembangbiakkan dalam wadah yg terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh terbuat dari metal.

Keterangan Lebih Lanjut
Penduduk di Kaukasus mengetahui kemapuahan dari kristal algae ini dan sudah meminum airnya sejak dari kanak2, oleh karena itu di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai usia 110 tahun. Disini adalah satu2nya tempat di dunia yg penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar2 sehat(menurut narasumber yg tak dikenal, di Toscana/Italia juga ada satu daerah yang dikenal dengan orang2nyayang gidup sehat sampai lanjut usia).
Menurut peneliti Prof.Merile, yg sepanjang hidupnya meriset ttg Algae, bahwa di daerah yg disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, kanker, sakit maag, dll. Di Jerman, Dr.Emergen sudah menangani algae2 jenis ini sejak Perang Dunia 1. Algae2 ini dapat menyembuhkanasma dan msalah2 pernapasan, penyakit lever, gangguan empedu, penyakit kandung kemih, dan sebagian besar penyakit2 parah.


Cara memelihara Algae :

[Cara memelihara algae] :

1. Tiga sendok teh algae ditaruh dalam wadah, diberi 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis yg dicuci dan tidak mengandung sulfur.
2. Semua itu diberi air sebanyak 1 liter ditutup wadahnya dan diamkan semalam.
3. Keesokkan harinya, air dituangkan ke dalam botol plastik (untuk diminum) dengan menggunakan corong dan saringan plastik agar kristal algae-nya terjaring lalu cuci bersih dengan air bersih dan masuukan lagi ke dalam wadahnya yg juga sudah dicuci bersih. Beri lagi2 sendok teh gula pasir+7 buah kismisyg kemarin (kismis tidak perlu diganti). Tambahkan 1 liter air lalu simpan lagi_______begitu seterusnya.
4. Air yg sudah dituang dalam botol siap diminum sebagai obat.
5. Kismis keringnya diganti 1 minggu sekali.
6. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat membuat Algae tsb mati.



KEGUNAAN

Kristal Algae dapat digunakan untuk penyembuhan tekanan darah tinggi, msalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf, dan penyakit dalam. Selain itu dapat mencegah secara nyata penyebaran sel2 kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal alagae ini tetap dipelihara. Perlu tau Kristal Algae ini Susah didapat___tidak semua orang mengetahuinya. Kristal Algae dapat berkembangbiak dan bisa dibagi-bagi kepada orang yg membutuhkannya.
Kegunaan lain :
Penyembuhan : penyakit syaraf, benjolan2 dalam tubuh, bronkithis, samtlichen sideroblasten (kelme), serangan jantung, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, Susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.

UKURAN PENGGUANAAN :


Syaraf : 1liter/hari
Abcess dalam maag : 1liter/hari (abcess dalam maag hilang dalam 2minggu)
Asma dan Bronkhitis : 1liter/hari (asma butuh waktu agak lama)
Kurang darah/msalah sel darah : 1liter/hari (2liter bagi yg sdh parah)
Masalah kulit/sekim: 1/2 liter/hari (oleskan lsg alagae-nya lalu keringkan. Muka dan tangan lalu dicuci dengan air.
-----jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapt menormalkan tekanan darah tinggi-----



SEKIAN dari saya semoga bermanfaat bagi anda____________Photobucket






[postingan ini asli karya bukahalaman.blogspot.com]

1 komentar: