TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Jumat, 04 Maret 2011

Temuan Sapu Tangan dari serat bambu

Sobat setelah  jalan2 , aku temuin artikel bagus dari http://semuadablog.blogspot.com   dan tak lupa ucapin makasi buat blog sumber berita ini. Penemuan itu.... Yups namanya Saputangan tapi terbuat dari serat bambu... Untuk lebih jelasnya nii liat dibawah ini yah,,,,,

Serat bambu adalah revolusi kelima dari industri pertekstilan setelah katun, wool, sutra dan linen. Serat bambu bersal dari bambu alami berkualitas bagus, melalui teknik khusus, mengeluarkan selulosa dari bambu, kemudian direkatkan, dijadikan benang, dan berbagai proses lainnya dan terbentuklah serat selulosa baru.
Kanapa serat bambu disebut dengan revolusi kelima dari industri pertkstilan karena mempunyai Enam Fungsi utama serat bambu jika dibandingkan dengan serat tradisional lainnya :
  1. Anti-kuman, Anti-bakteri
  2. Fungsi Menyerap dan Menghilangkan bau
  3. Fungsi menyerap dan mengeluarkan air
  4. Fungsi super anti-ultraviolet
  5. Fungsi menjaga kesehatan
  6. Fungsi kenyamanan keindahan

Salah satu produk serat bambu adalah Saputangan Handuk Kecil yang terbuat dari serat bambu..



Kalau dilihat dari kasat mata, produk saputangan atau handuk kecil ini memang tidak ada istimewanya. Tapi perlu di ingat!! Produk ini terbuat dari serat bambu yang tidak luput dari enam fungsi utama serat bambu, Fungsi produk Saputangan Handuk kecil dari serat bambu adalah :

  1. Menghilangkan bau pada helm. Caranya : Letakkan saputangan pada bagian dalam helm untuk menyerap bau, kurang lebih 3 s/d 4 jam atau semalaman. Niscaya bau hilang terserap, ini terbukti pada helm narasumber.
  2. Menghilangkan ketombe, mencegah kerontokan rambut, menyerap panas pada pengguna jilbab. Caranya : Letakkan saputangan dibawah jilbab yang dipakai.
  3. Mencuci muka, tanpa sabun atau bahan pembersih lain. Caranya Gunakan saputangan atau handuk kecil persegi dalam kondisi basah, kenakan sebagai masker pada akhir perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  4. Mengangkat segala jenis minyak, mencuci perabotan masak tanpa sabun, menghilangkan bau amis, mengelap meja tanpa sabun tanpa pembersih lain.
  5. Menghilangkan keputihan. Dapat digunakan sebagai pembalut, menghilangkan bau pada waktu datang bulan.
  6. Menghilangkan bau badan. Caranya : Gunakan teratur pada waktu mandi.
  7. Mengkal radiasi yang disebabkan oleh perangkat elektronik seperti handphone.
  8. Far Infrared yang terkandung, memudahkan tidur lebih nyenyak dan pulas. Caranya : Letakkan diatas bantal untuk tidur. Perasaan sejuk di kepala sungguh terasa.
Untuk kepentingan artikel oleh yang bersangkutan, saya hanya mengambil sebagian artikel saja.
Untuk INfo lebih jelas silakan buka : http://semuadablog.blogspot.com/2011/02/saputangan-atau-handuk-kecil-dari-serat.html
Tak lupa buat narasumber saya ucapkan terimakasih,,,,

0 komentar: