TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Rabu, 24 Agustus 2011

Apple merilis Produk yg lebih murah dari I-phone 4

Apple telah mulai memproduksi versi I-Phone dengan harga yang lebih rendah dari iPhone 4 fenomenal populer dengan drive yang lebih kecil 8GB flash.



Flash drive untuk iPhone 8GB 4 sedang dibuat oleh sebuah perusahaan Korea, sumber mengatakan kepada Reuters, menolak untuk nama perusahaan.

Flash drive Aplle saat ini bersumber dari Jepang Toshiba dan Korea Selatan Samsung Electronics.

Aplle, yang menuntut tingkat tinggi kerahasiaan dan keamanan dari pemasok dan karyawan, menolak berkomentar, seperti yang dilakukan Samsung.

IPhone 4 yang ada pertama kali diluncurkan pada bulan Juni 2010 dengan versi 16GB dan 32GB, dengan versi putih ditambahkan ke line-up pada bulan April.

Versi 8GB diharapkan untuk memulai dalam beberapa minggu.

Beberapa analis mengatakan 4 8GB iPhone yang lebih murah bisa membantu Apple meningkatkan penjualan di pasar negara berkembang.

Bonnie Chang, seorang analis Yuanta Securities, mengatakan: "Apple mungkin ingin mendorong ke segmen pasar yang sedang berkembang dimana pelanggan ingin beralih ke yang rendah untuk mid-end smartphone dari ponsel high-end fitur.

"Jadi Apple masih akan memerlukan ponsel yang sama sekali baru dengan spesifikasi rendah untuk pasar negara berkembang."

Selain peluncuran iPhone lebih kecil 4, Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 5 bulan berikutnya.

IPhone baru, yang beberapa menyebutnya iPhone 4S karena penampilannya sebagian besar identik dengan iPhone yang ada 4, akan memiliki layar sentuh yang lebih besar, antena yang lebih baik dan kamera 8-megapiksel, sebuah sumber kepada Reuters.

Dua
produsen iPhone5 telah diberitahu untuk mempersiapkan kapasitas produksi hingga unit 45juta bersama-sama.

Apple menjual iPhone 20.34juta pada kuartal kedua dan semakin menyebar ke Asia untuk meningkatkan penghasilan masa depan.



from : dailymail.co.uk

0 komentar: