TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Rabu, 03 Agustus 2011

Arab Saudi akan membangun menara terbesar di dunia

Menara terbesar di dunia akan dibangun sebesar $ 1.2billion di Arab Saudi oleh keluarga Bin Laden. Pangeran Alwaleed bin Talal mengatakan ia telah menandatangani kesepakatan untuk membangun 3.280 kaki tinggi Menara Kerajaan utara kota Laut Merah Jeddah.
Mega proyek yang luas, pertama kali diumumkan pada tahun 2008, akan mencakup dua mil persegi pada dasarnya. Ini akan berdiri satu kilometer tinggi dan adalah yang pertama dalam proyek mega yang luas untuk rencana yang disebut 'Kingdom City'.

 

Tower ini akan terdiri dari hotel, apartemen, flat mewah, dan kantor-kantor menempati sekitar 852 mil persegi.
Perusahaan konstruksi, Saudi Binladen Group telah diberi kontrak untuk membangun struktur, salah satu dari tujuh proyek ambisius dalam kerajaan yang eksportir atas minyak OPEC.
Karya ini dimaksudkan untuk diversifikasi ekonomi dari minyak mentah yang telah memicu pertumbuhan kerajaan selama bertahun-tahun.
Hal ini juga mencerminkan kelanjutan dari perlombaan tak tertulis antara negara-negara Teluk yang kaya minyak yang juga memompa puluhan miliar dolar ke dalam penciptaan lapangan kerja dan perumahan bagi warga berpenghasilan rendah mereka.
Pada Juni 2009, KHC menandatangani kesepakatan dengan Dubai berbasis Emaar Properties untuk mengembangkan dan mengawasi pembangunan Kingdom City dan Kingdom Tower.
Emaar, yang sebagian dimiliki oleh pemerintah Dubai, merupakan pengembang Burj Khalifa, saat ini gedung tertinggi di dunia.
Alwaleed gedung pencakar langit yang diusulkan akan menghancurkan rekor Burj Khalifa, yang dibuka pada Januari 2010. Menara yang memiliki 160 lantai ditinggali dan naik 2.717 meter, sehingga tidak hanya gedung tertinggi tetapi juga struktur berdiri bebas tertinggi di dunia.
Sebagai perbandingan, gedung tertinggi di Amerika Serikat, Menara Willis di Chicago, berdiri di 1.451 kaki, meskipun menghitung antena menara itu naik ke 1.729 kaki.
Pangeran Alwaleed ingin menara untuk 'mengirim pesan kekuatan' di masa ekonomi sulit.
Model bangunan menara

---------
Satu menara World Trade Pusat sedang dibangun di New York pada lokasi menara kembar hancur pada 11 September 2001, akan mengukur 1.776 kaki dengan menara antena. Hal ini dijadwalkan selesai pada tahun 2013.
Dubai Nakheel pengembang telah merencanakan untuk membangun menara lebih dari 0,6 kilometer tinggi di negara kota itu, tetapi dipetieskan rencana tersebut pada awal 2009 karena krisis ekonomi global memburuk permintaan real estate di emirat.
Menara Kerajaan kesepakatan ditandatangani antara Jeddah Ekonomi Co, afiliasi KHC, dan Kelompok Binladen, raksasa konstruksi. Binladen akan memegang 16,6 persen saham di JEC.

Menara Kerajaan baru di Arab ini akan lebih tinggi dari Khalifa Burj di Dubai tetangga (kiri) dan juga Kebebasan New York Tower (kanan)





from : http://www.dailymail.co.uk/news/article-2021633/Saudi-Arabia-Worlds-biggest-tower-Bin-Ladens.html

0 komentar: