TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Jumat, 21 Oktober 2011

Imunisasi Biologi Modern Berikan Harapan bagi Pasien Kanker Stadium Lanjut

Di mata khalayak ramai, kanker dianggap sebagai penyakit yang sangat menakutkan. Hal ini deisebabkan, bukan hanya karena tigkat kematian pasien kanker sangat tinggi, tetapi juga karena derita yang dialami pasien kanker, seperti sesak napas , susah makan , berat badan menurun, pendarahan yang disertai rasa sakit.

Mengikuti perkembangan ilmu kedokteran, pengobatan untuk penyakit kanker pun semakin hari semakin mendapat banyak perhatian dari dunia kedokteran. Dari pengobatan tradisional yang selama ini berjalan telah dikembangkan menjadi pengobatan yang lebih aman , efektif, tidak ada efek samping, dan telah menjadi harapan baru bagi pasien kanker.

Proses imunisasi biologi modern untuk pengobatan kanker adalah dengan cara memasukkan kekebalan tubuh yang dapat membunuh sel-sel kanker dan bahkan sek yang memiliki potensi untuk berubah menjadi sel kanker. Menurut Prof. Zhen Yan Li, pengobatan imunisasi biologi modern hampir sama dengan memasukkan antivirus ke dalam komputer. Antivirus tersebut yabg akan menjaga komputer agar terhindar dari bahaya virus dan mematikan birus yang telah berada di dalam komputer. Dengan imunisasi biologi modern , tingkat kekambuhan maupun penyebaran untuk pasien kanker akan menurun lebuh jauh dibandingkan dengan pasien yang tidak melakukan imunisasi biologi modern. Pengobatan ini tidak ada efek samping untuk pasien, bahkan  pasien normal pun dapat melakukannya.

Bila dibanding dengan pengobatan tradisional kanker, imunisasi biologi modern merupakan pengobatan yang paling cocok untuk pasien kanker dan dianggap sebagai terapi hijau karena tidak ada efek samping dan memiliki efektivitas yang tinggi. Terapi hijau ini juga sangat cocok bagi pasien kanker yang tidak dapat menerima efek samping dari bentuk terapi lain.


Berkaitan dengan Imunisasi Biologi Modern,, silakan kunjungi Website Resminya di

 www.asiancancer.com

Info :
Modern Cancer Hospital Gangzhou - Pusat Konsultasi Jakarta
Jakarta : 021-99933380 / 021-92088891 / 0818197758
Surabaya : 031-73199999 / 085231999996

0 komentar: