TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Selasa, 18 Oktober 2011

Samsung Siap Liris "Samsung Chat ON"

Samsung akhirnya meluncurkan ChatON, cross-platform mobile chatting layanan, dalam jangka waktu beberapa minggu kedepan, harapannya adalah untuk menarik lebih banyak lagi pelanggan  dan untuk meningkatkana kompetisi di layanan seluler messenging. Dulu yang ngetren BBM service, namun dengan feature ini, Samsung siap menggebrak konsumen dengan feature terbarunya ini.ChatON diharapkan mampu mendukung berbagai sistem operasi mobile, termasuk sistem operasi  ponsel Samsung Bada, Android, fitur ponsel dan bahkan platform pesaing ', termasuk IOS dan BlackBerry.

 
Dari sumber lain kabarnya ada  layanan yang  mendukung berbagi media seperti foto, video, pesan suara dan kontak, progam ini memungkinkan pengguna untuk memiliki ruang komunitas percakapan yang bisa berupa pribadi maupun obrolan kelompok.
Pengguna smartphone SAMSUNG juga akan memiliki kemampuan untuk berkomentar di profil mereka masing-masing, mengirim pesan multimedia yang menggabungkan teks dan audio, dan pandangan mereka sendiri "Peringkat Interaksi," yang menampilkan seberapa aktif mereka berada di jaringan ChatOn. Layanan ini diharapkan untuk membiarkan fitur telepon teks pengguna, mengirim gambar, gunakan janji kalender dan berbagi kontak .



Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Samsung merencanakan akan membuat ChatOn versi web-based yang memungkinkan penggunanya chatting di PC mereka.
Untuk di versi mobile-nya, pengguna bisa melakukan chatting secara personal dan group. Selain itu, pengguna bisa berbagi foto, video, kontak, lokasi dan kalender. Sayangnya, untuk di feature phone, tidak semua feature di atas dapat digunakan.

ChatON Samsung dikabarkan  akan segera Rilis bulan depan di lebih dari 120 negara dan dalam 62 bahasa.

Saat ini, ChatOn sudah dapat di-download di Android Market dan dapat digunakan di Android versi 2.2 dan 2.3 Untuk handset Samsung (bada, feature phone) dapat men-download dari Samsung App Store.

1 komentar:

  1. mass kok aku g bisa download ya pakai samsung c3322 lakota..

    BalasHapus