TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Sabtu, 11 September 2010

Penampakan "Hantu penunggang kuda di air terjun"

Setelah baca srtikel ini secara lengkap gue menyimpulkan bahwa kejadian seperti ini di luar dugaan manusia. N hal2 seperti itu udah biasa gue denger. Y "penampakan Hantu penunggang kuda ini tertangkap camera secara tidak sengaja. silakan dehk baca artikelNya

Pasangan Stephen (55) dan Sue Barringer (51) sangat terkejut ketika melihat tampilan gambar foto bidikan mereka di komputer tampak ada hantunya.

Ya, hantu mirip si penunggang kuda dalam film Lord of The Rings (Nazgul) itu muncul di layar komputer ketika slide show. Mereka pun takut dan tercengang karena ketika mengambil foto di air terjun Ingleton di Yorkshire Dales (Inggris) itu tidak melihat objek apapun yang mencurigakan.

INI DIA GAMBARNYA



Foto foto yang diambil 12 Agustus itu ketika mereka liburan menikmati indahnya air terjun di Yorkshire Dales yang terkenal itu.

Sosok laki laki berjubah dan berwajah serem itu dicermati agak lama ketika mereka memperhatikan di layar komputer dan mengingat-ingat apakah ada objek di air terjun itu.

Dalam sosok hantu berjubah dan mengerikan itu, si laki laki serem mengenakan jubah hitam dan matanya menatap kepada arah kamera, seperti melihat si pemotret, yang tidak lain adalah Stephen dan Sue Barringer.

Setelah dicermati, air mengalir itu membentuk sebuah objek seperti seorang laki serem yang mirip hantu Nazgul dalam film Lord of the Rings.

Ibu tiga anak yang tinggal di Ramsey, dekat Huntingdon, Cambs itu berkata, "Kami tidak melihat sesuatu yang luar biasa ketika kami berada di air terjun dan kami bahkan duduk di sana untuk minum kopi," ujar dia keheranan, seperti ditulis the sun, Jumat (10/9/2010).

"Tapi ketika kami tiba di rumah dan melihat sosok gelap seorang pria berjubah, kami pun terheran-heran," tambahnya.

Menurutnya, tidak ada batu di lokasi air terjun itu. sehingga mereka berfikir bahwa bentuk itu tidak sengaja terukir oleh air terjun secara utuh.

Walau begitu, pasangan tersebut tetap tidak yakin bahwa apa yang dipotret adalah hantu. Tapi mereka heran dan seperti berbau supranatural. Memang tidak seketika foto foto hasil jepretannya di air terjun itu dicopy ke komputer. Namun selang tiga minggu dari liburan itu baru dimasukkan ke komputer dan anehnya gambar hantu Nazgul tiba-tiba ada dalam fotonya di air terjun itu.

0 komentar: