TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Minggu, 17 April 2011

Tahukah Anda, Kalau Kita tiap hari Makan RACUN??

Kalian tau nggak kalau selama ini kita tuh makan racun?

Coba sebutkan alat-alat masak apa saja yang anda gunakan?

Bisa teflon, stainless steel pot, sampai ke panci berbahan beling.. atau alumunium bahkan?

Perlu tahu kalau semua alat-alat tersebut BERBAHAYA untuk kesehatan kita atau tidak?

Ok mari baca dehk penjelasan yang aku dapat dari Tahukahkamu.com,,,,,-


Selama ini kita menganggap kalau makanan cepat saji, asap rokok, dan zat pengawet dan pewarna makanan sebagai penyebab kanker dan penyakit lainnya.
Dan kita cuma peduli sama makanan yang mengandung bahan kimia supaya enggak dikonsumsi...

Tapi anda tahu tidak kalau alat masak kita itu justru berpotensi PALING PARAH menyebarkan racun di tubuh kita?

Kenapa begitu?

Karena pada saat memasak, peralatan masak itu bisa melepas racun karena bersenyawa dengan makanan kita..

 
bisa menyebabkan kanker dan mengeluarkan polymer fume yang berbahaya buat paru-paru.
Teflon memiliki pori-pori yang besar, yang akan membuka saat kita memasak.
Jadi makanan akan masuk disaat pori-pori membesar dan saat kita selesai masak bakalan mengkerut lagi..
Suka bingung gak abis cuci teflon, pas mo pake lagi masih minyakan?
Nah itu dia... Makanan ngumpet di pori-pori..
Trus anda semua makan apaan dong??  “.....” 

Di Amerika, pembuat alat masak yang terbuat dari teflon, telah didenda karena menyembunyikan informasi berbahaya. Pemerintah Amerika melalui US Environmental Protection Agency (EPA), baru mengetahui setelah teflon digunakan selama 50 tahun.

Di sini kita bisa dibilang dibodohi karena kita negara berkembang..
Gak murah juga kan teflon?
Kita dijadiin tempat buangan, “ckckckck” [prhiatin]

Aluminium
aluminium atau aluminium foil yang akan bereaksi kimia bila terkena asam cuka, asam tomat, asam jawa, asam jeruk, dan sebagainya.
Makanan akan tercemar racun tentunya.. 
KACA


Kita pikir kaca aman kan?
Tauknya untuk mengikat kaca itu perlu TIMBAL!!!
Pada saat memasak timbal akan luruh dan meracuni makanan anda
Tau gak anda, kalo ada anak AUTIS itu karena TIMBAL..
Kalo kita tes rambut anak autis dari ujung sampe ujung itu isinya timbal
WARNING!!! hati-hati untuk ibu hamil..!!


Baca juga Solusinya --- Aku mau Baca---

from : tahukahkamu.com



 


1 komentar:

  1. hal-hal sepele yg tidak kita sadari mampu merusak kesehatan

    BalasHapus