TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Rabu, 28 Desember 2011

Peralatan Go Green dari Kardus bekas


Hai sobat semua,,,, lama tak jumpa untuk terus update Info-info menarik lainnya,,,,
Sekarang nih aku mau update Info tentang barang-barang menarik yang tentunya mendukung langkah GO GREEN. Saat ini kita memang harus peduli lingkungan dan memanfaatkan segala yang ada dengan efisien guna menjaga kelestarian bumi kita tercinta ini. Nahk sobat, kita tak harus melakukan hal yg susah - susah dalam hal pelestarian lingkungan, itu semua bisa kita lakukan dengan melakukan hal-hal kecil seperti mendaur ulang barang - barang bekas yang masi bisa di gunakan. Secara tidak langsung kita sudah menyumbang aksi GO GREEN, sobat. Berikut beberapa contoh barang - barang hasil kerajinan tangan daur ulang yang tentunya bisa memotivasi anda untuk peduli lingkungan.

1. Buku iPad
Contoh desain

Sobat pasti bingung dengan barang ini jika hanya dilihat sekilas saja. Sebenarnya ini merupakan cover iPad yang di desain secara inovativ. Bahan pembuatan menggunakan buku tua yang terletak di tumpukan buku lama Anda. Anda dapat memotong dalam bentuk dan memperbaiki Palmtop Anda di dalamnya (sesuai ukuran Ipad anda) jadi gambarannya iPad anda terletak di dalam buku tersebut. Desain ini tidak hanya akan memberikan dukungan kuat untuk komputer genggam Anda, tetapi juga akan memberikan tampilan yang kontemporer/ retro. Tema ini masih dalam perencanaan. 


2. Tempat Laptop dari BOX Pizza 
  
Berikut inovasi yang indah yang menggunakan limbah karton . Setiap tahun, ratusan orang mengkonsumsi Pizza dan membuang box karton pizza. Nah kasus demikian dapat kita kurangi dengan memanfaatkan box karton tersebut untuk dijadikan wadah laptop. Kotak itu tidak hanya akan memberikan Anda sebuah penutup yang sesuai tetapi juga dapat mencegah dari pencuri karen terkecoh dengan desain wadah tersebut.

 3. Meja Laptop dari kardus

Berikut adalah karton penyangga yang dapat menjadi meja laptop Anda. Hal ini sangat mudah untuk dibuat. Hanya beberapa potong karton dalam bentuk dan menyusunnya menjadi bentuk kontruksi meja mini. Meja laptop  ini berguna dan dapat dipindahkan di mana saja. Ini menghindari laptop dari goresan dari permukaan keras. Kardus bahan alami yang dapat didaur ulang dan ini adalah bahan yang ramah linkungan. Meja laptop ini dapat dibuat dengan mudah di rumah Anda hanya perlu tiga buah papan kartu, gunting. Menyesuaikan mereka dengan cara di atas dan meja laptop ini siap dipakai.




4. Pelindung iPhone dari kardus

 Anda mungkin bosan dengan kemasan kardus tergeletak di sekitar Anda. Namun, dengan pelindung iPhone dari kardus , Anda tidak perlu harus membeli sebuah pelindunga mahal untuk iPhone lagi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memotong set DIY ke dalam bentuk yang benar dan mengumpulkan mereka. Ini tidak hanya akan menghemat banyak uang tetapi juga akan memberikan pelindung iPhone bergaya.


5. Pemindai dokumen iPhone dari kardus

Pemindai dokumen iPhone yang dibuat hanya dengan kardus bisa membuat banyak pekerjaan Anda lebih mudah ketika Anda mengklik foto dengan itu . Kardus pemindai ini sangat ramah lingkungan dan dapat diaur ulang. Dalam periode dari pemborosan, ini inovasi membuat scanner dokumen iPhone dari karton adalah anugerah untuk semua orang yang mencintai alam. Berdiri sangat ringan dan dapat dengan mudah diangkut ke satu tempat ke tempat lain.scanner dokumen iini sangat murah dan itu membuat bekerja jauh lebih mudah. Oleh karena itu, lupakan gemetar, gambar kabur dan berdiri berat dan menggunakan ini mudah untuk membuat pemindai dokumen iPhone daur ulang.


6. Body Speaker dari kardus

 

Untuk semua pecinta musik desain ini bisa jadi inovasi eco-speaker.  Speaker ini memiliki 70% bahan daur ulang. Pembuatan gadget indah ini memerlukan biaya kurang dari Rp20.000 saja. Speaker ini sangat berguna. Speaker ini dapat dilipat datar sehingga mereka dapat disimpan di mana saja dan mereka menempati ruang kurang, mereka dapat disimpan dengan mudah. Alat ini  ringan, dan dapat dilakukan dengan mudah dan dengan speaker ini ada tawaran menarik dari enam berwarna pensil gratis. Ini adalah penemuan inovatif yang memenuhi pesan Go Green :D

7. Tas Laptop dari kardus
 

Karya ini merupakan ciptaan indah dari Giles Miller. Perancang membuat Tas laptop ini dari karton bergelombang dengan bahan daur ulang 100%. tas laptop ini kuat dan praktis dilengkapi dengan tali kulit untuk membawa dan krom gesper menambah keindahan lebih. tas laptop ini sangat murah dan tahan lama. Sebuah tas laptop adalah suatu keharusan, jika Anda bepergian. Ini mencegah kerusakan pada laptop saat bepergian dan tali yang panjang yang diberikan dalam hal ini membantu untuk membawanya dengan mudah pada bahu. Yang dibuat oleh bahan daur ulang, ramah linkungan dan baik untuk kesehatan dan juga mudah untuk membuang dan tidak ada efek pada lingkungan. tas ini tersedia dalam berbagai ukuran dari 13 ", 15" sampai 17 "MacBook.
Nahk Sobat, gimana menurut kalian semua dengan produk-produk ramah lingkungan di atas? Menarik bukan?? Semoga artikel ini memotivasi sobat semua untuk makin cinta Lingkungan. SALAM GO GREEN :D

0 komentar: