TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Senin, 06 September 2010

Wanita Terberat!!! Akhirnya Bisa dipindahkan!!!


Temen2 ni cerita dari Bangkok,Thailand. Sepertinya kalian sering denger cerita orang dengan bobot diluar kapasitas (obesitas).
Nahk ini ceritanYa

Umnuayporn Tongprapai (40), wanita Thailand yang memiliki berat 247 kilogram ini, akhirnya berhasil dipindahkan dari apartemennya, Minggu kemarin.

Tongprapai, yang dinobatkan sebagai wanita terberat di Thailand ini, berhasil dikeluarkan dari apartemen setelah aparat pemerintah berhasil merusak dinding kamarnya.

Tongprapai sudah tiga tahun tidak pernah keluar dari apartemennya. Tetangganya kemudian meminta bantuan aparat setempat agar menolong Tongprapai karena wanita ini menderita tumor di kakinya dan harus dioperasi.

Sukhumbhand Paribatra, Gubernur Provinsi Bangkok ini, lalu meminta agar proses pemindahan Tongprapai didokumentasikan dengan melibatkan ahli bangunan, insinyur, penghancur bangunan, regu penolong, serta paramedis.

"Saya tinggal di apartemen selama tiga tahun dan tak pernah keluar rumah. Saya hanya bisa berjalan sedikit dan pergi ke kamar mandi. Namun, saya harus mendapat bantuan dari anak laki-laki saya," jelasnya.

Tongprapai akhirnya berhasil dipindahkan dengan menggunakan forklift dan alat-alat berat menuju mobil ambulans yang disiapkan untuk membawa wanita ini ke rumah sakit.

Pemindahan wanita terberat di Thailand ini mengundang perhatian media dan masyarakat saat proses berlangsung.

0 komentar: