TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Senin, 25 Juli 2011

Babi gag bisa terbang, percaya kaga kalo bisa Renang??

Membaca judul postingan ini agak anehk kan??
Tapi ini benar-benar terjadi,, Babi bisa berenang ---sungguh unik*
Untuk lebih jelasnya,, Baca kisahnya di bawah ini :


Babi tidak bisa terbang - tapi pasangan ini persilangan babi Tamworth rindu pasti bisa berenang.
Mereka turun ke air seperti babi ke lumpur setelah mereka dimasukkan ke padang rumput di pulau tak berpenghuni Longa dari North West Skotlandia pantai.
Maria dan Truffle [nama babi] oleh pemiliknya, James Cameron terkejut menemukan bahwa mereka telah kembali ke rumah sehari setelah ia meninggalkan mereka dan berenang mereka di laut tertangkap kamera.
Holidaymaker Jay Goss, , mengamati dengan takjub dari pondok tepi pantai orangtuanya di Sands Besar di Wester Ros.
Pada awalnya ia berpikir mereka adalah berang-berang tapi segera menyadari bahwa mereka punya moncong [artinya ia berpendapat itu babi]. Dia berkata: 'laut itu kolam pabrik dan dua babi  berenang 1,5 km ke daratan. Itu luar biasa. Mereka mencapai pantai dan menggigil dan gugup. "
Dia menelepon Cameron mengatakan dia punya dua ekor babi tetapi ia pikir itu adalah lelucon pada awalnya.
Dia berkata: "Kami memiliki enam anak babi, atau weaners, saat ini dan kami memutuskan untuk menempatkan dua dari mereka keluar untuk Longa.
"Kami biasanya menempatkan domba ke pulau dan kami pikir babi akan menyukainya. Ada banyak perakaran material dan air tawar.
"Kami menempatkan mereka di 6:00 pada malam Kamis dan Jumat sekitar 8:00 saya mendapat panggilan untuk mengatakan" babi Anda baru saja berenang pulang ".
"Saya pikir itu adalah lelucon pertama dan orang yang menarik kaki saya karena orang telah berpikir cukup cerita bahwa babi yang akan Longa. Reaksi awal saya adalah 'Ah, benar ". Tapi itu benar. "
"Aku turun untuk memeriksa diri sendiri dan mereka hanya berkeliaran di pantai, cukup senang dan tidak lebih buruk untuk berenang mereka di danau. Aku menempatkan mereka di trailer dan bersatu kembali mereka dengan orang lain. "
Dia menambahkan: "Saya telah berbicara dengan orang tentang hal itu dan tak seorang pun pernah melihat babi berenang."
Istrinya, Marie mengatakan: "Holidaymakers di perkemahan membuat keributan besar dari babi dan saya pikir mereka hanya merindukan perusahaan - dan makan waktu. Orang selalu memberi mereka makanan.
'Maria dan Truffle tidak akan kembali ke Longa. Mereka mengatakan kepada kami dengan tegas bahwa mereka tidak hidup mewah pulau sehingga mereka akan tinggal di sini. "


PIC kejadian
 


Gimana sobat?? anehk, unik ya,,, wkwkwkwkwkw anehk2 aja tingkah hewan ini..... ^_^




from : http://www.dailymail.co.uk/news/article-2018352/Pigs-fly--swim-Homesick-Scottish-boars-paddle-mile-sea.html

0 komentar: