TOP NEWS

PERHATIAN.--- Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, blog ini dalam tahap perubahan tampilan. Harap maklum, Terima kasih.

Minggu, 15 Januari 2012

Licensi AVAST 2012 (1 tahun full)


AVAST! antivirus 2012 ini memang terbukti handal dalam mencegah usaha jahat bagi laptop / komputer kita baik secara ONLINE mapun OFFLINE. Memasuki tahun 2012 ini, biasanya pada mencari lisensi AVAST untuk membuat AVAST terus aktif. Bagi yang belum mengunduh antivirus ini byasanya disediakan trial 30 hari untuk mencoba efektivitas AVAST. Antivirus ini tersedia dalam 2 jenis yaitu FREE dan Berbayar.
Bagi yang ingin free tapi bisa mengaktifkan lisensi dalam 1 tahun, sobat bisa mencoba trik yang saya bagikan kali ini.

Untuk mengaktifkannya kita perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dari situs Avast!, cukup dengan mengisikan alamat e-mail, nama, negara, dan lainnya yang tersedia dalam form.


Cukup klik ini REGISTRASI 
Maka akan muncul lembar regsitrasi di situs AVAST. Isi saja kolom-kolomnya sesuai identitas anda, e-mail yang anda gunakan sebaiknya valid, karena akan digunakan untuk mengirim kode lisensi.
Makasimal pengiriman lisensi 24 jam, namun byasanya hanya dalam beberapa jam saja anda akan mendapat e-mail masuk. Segera buka e-mail.

Untuk aktivasi pada AVAST mudah saja, klik icon Avast pada sistem tray , maka akan membuka control Avast. Segera klik pembaruan (subcription). Masukan kode lisensi yang anda dapat.
Maka AVAST anda berlaku selama 1 tahun secara gratis.
Bagi yang masih kebingungan bisa lihat panduan di bawah ini.

BUKA SAJA


[Video Tutorial Aktivasi AVAST] :






NB : bagi yang pasang Avast dan lisensinya belum habis , sebaiknya tunggu sampai expired dulu, soalnya kolom untuk aktivasi kode akan muncul saat AVAST expired.
Selamat mencoba

1 komentar: